Sabtu, 14 Juni 2008

cinta....

·

Cinta.. apa itu cinta...? sering orang berkata tentang cinta, sekian lama aku mencari jawaban atas pertanyaanku namun hingga kini tak ada jawaban yang kudapatkan, yang sesuai dengan hatiku.. banyak orang berkata cinta adalah perasaan yang dapat membawa kita terbang mengarungi nirwana...ada pula yang mengatakan cinta adalah segala-galanya... namun bagiku cinta itu hanyalah sebuah perasaan yang sulit untuk dimengerti. suatu ketika cinta itu dapat membuat orang bahagia namun ada kalanya cinta menimbulkan rasa duka yang begitu dalam. Namun satu hal yang tak dapat ku mengerti banyak orang yang mengharapkan kehadirannya....cinta oh cinta..... sebenarnya dimanakah kau berada..? ingin ku berjumpa dengan mu walau hanya sekejap saja... ingin ku titipkan perasaan hatiku yang sekian lama terpendam.......











2 komentar:

sadam_adj@ mengatakan...
1 Juni 2010 pukul 23.13  

pgen memperluas koneksi dgn org yang bekerja di bidang yang sama....

FB gw ktik adj "si dadam"

di add ya.....
sp tau'bs tuker2an infrmasi...
gw skrg msi kul. di skolah tinggi perikanan jakarta......
ya otomatis kan ntr kt 1 bidang.;...

sadam_adj@ mengatakan...
1 Juni 2010 pukul 23.14  

siang _
gw mw mmperluas koneksi nich.....
gw nak sklah tinggi perikanan jakarta....
otomatis kan kt dbidang yang sm nntinya.....
jd slamknal ja .....
FB gw ketik adj.....
"si dadam"

di add ya....

Kotak Nogceh

it's me

it's me
BUDI-DUDUT

Hardiknas

Hardiknas
petugas Hardiknas