Jumat, 30 Mei 2008

hanya tinggal kenangan

·

Hari ini hari yang indah, kulihat sang surya mulai meninggal kan peraduannya, kuhirup udara pagi yang segar, kulihat bunga –bunga bermekaran, menebarkan aroma wangi yang menyentuh hati, saja keindahan ini dapat kunikmati bersamamu, pasti akan terasa lebih indah,aku masih ingat apa yang pernah kau katakan, kalau kau sangat menyukai bunga terutama bunga mawar, kau berkata kalau bunga mawar adalah bunga berdurui tetapui di blik duri tersimpan bau harum yang luar biasa, bagiku keindahan dunia ini belum lengkap tanpa kehadiranmu ….engkau bagai purnama yang menyinari gelap malamku, engkau bagai seorang bidadari yang selalu mendapingiku, tapi kini aku tak tahu dimana kau berada….. duniakku akan terasa hampa tanpa kehadiranmu. Apakah kau disana masih mengingat ku??? Aku disini selalu merindukan mu, merindukan senyumanmu, merindukan hangatnya belaian mu, dan kurindukan masa-masa indah dikala kita bersama …namun kini hanya tinggal kenangan, tapi kenangan itu merupakan kenangan terindah yang pernah kudapatkan,tak akan kubiarkan kenangan indah itu hilang begitu saja..aku yakin suatu saat nanti aku akan mendapatkan cinta sejatiku kembali walau itu bukan bersamamu lagi……!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Kotak Nogceh

it's me

it's me
BUDI-DUDUT

Hardiknas

Hardiknas
petugas Hardiknas